Thursday, April 25, 2013

sinusitis

sinusitis

Sinusitis adalah infeksi sinus Anda. Jika Anda memilikinya,Anda sudah tahu itu. Anda harus terbiasa dengan kemacetan lalu lintas, sakit kepala, tekanan, hidung meler dan perasaan lelah bahwa Anda memiliki semua waktu. Anda mungkin telah dengan dokter Anda sering untuk mengobati masalah ini. Berikut adalah tiga obat herbal sinusitis terbaik yang dokter Anda tidak pernah bilang.


Sebelum saya memberitahu Anda herbal, izinkan saya menjawab pertanyaan yang Anda miliki tentang tumbuhan pada umumnya. Jika tidak merekomendasikan dokter Anda, mereka dapat benar-benar efektif dalam menyembuhkan sinusitis? Jawabannya adalah, ya mereka sangat efektif. Penggunaan herbal untuk pengobatan kesehatan masih bentuk utama dari pengobatan untuk sebagian besar dunia. Sebuah populasi yang jauh lebih besar didasarkan pada obat herbal dari apa yang kita sebut obat konvensional.

Herbal adalah semua zat berbasis berasal dari tumbuhan. Anda mungkin sudah tahu bahwa sejak herbal adalah zat alami. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa 25 persen dari semua obat farmasi yang juga dibuat dari tanaman. Ini berarti bahwa sebagian besar obat-obatan modern memiliki asal yang sama dengan herbal.

Selain itu, banyak obat farmasi adalah versi sintetis dari turunan tanaman alami. Sekali lagi, obat yang kita pakai sebenarnya berasal dari tumbuhan. Ini berarti bahwa obat-obatan herbal dan obat-obatan konvensional yang agak terkait. Satu-satunya perbedaan utama adalah, Anda dapat memperoleh tanpa resep. Herbal Anda

Satu catatan terakhir tentang tumbuh-tumbuhan. Banyak dokter konvensional mulai dengan fakta bahwa agen yang lebih tua benar-benar mendapatkan manfaat dalam memberikan bantuan dan penyembuhan untuk menerima. Banyak untuk kesehatan Anda Jadi, untuk menjawab pertanyaan awal, obat herbal yang sangat efektif untuk masalah sinus Anda.

obat herbal sinusitis terbaik semua dari keluarga bawang. Mereka termasuk bawang putih, echinacea dan goldenseal. Mereka semua memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan semua disebut antibiotik alami.

  • Bawang putih telah diresepkan selama lebih dari 5.000 tahun untuk mengobati. Untuk berbagai penyakit Bawang putih tersedia dalam pil, kapsul dan cair bentuk yang dapat ditemukan di toko-toko makanan alami. Bawang putih mentah adalah yang terbaik. Dianjurkan agar Anda mengkonsumsi cengkeh per hari atau setara.

  • Echinacea selalu di bagian atas daftar semua orang zat yang mempromosikan dan memperkuat kekebalan tubuh Anda. Hal ini dianggap sebagai agen anti-virus, antibiotik, anti-inflamasi dan immunostimulator.Jika bentuk cair Anda bahwa Anda dapat menambahkan hingga 40 tetes tiga kali sehari. Hal ini juga datang dalam bentuk kapsul. Anda harus echinacea seperti yang Anda lakukan antibiotik. Anda perlu mengambil waktu sejenak secara teratur. Anda tidak harus mengambil lebih dari tiga minggu. Setelah tiga minggu, adalah mungkin bahwa tubuh untuk membangun toleransi untuk itu sehingga tidak lagi efektif.
  • Goldenseal dikenal karena kemampuannya untuk menenangkan peradangan. Hal ini terutama berguna dalam pengendalian radang di daerah saluran pernapasan, maka kegunaannya dalam pengobatan sinusitis. Hal ini juga telah menunjukkan kecenderungan untuk meningkatkan selaput lendir dari hidung, tenggorokan dan sinus. Selaput lendir

Bisa 20 sampai 30 tetes bentuk cair atau setara tiga kali sehari. Jika Anda memiliki reaksi alergi terhadap ragweed Anda tidak harus mengambil goldenseal. Bahkan, dengan semua bumbu Anda berencana untuk mengambil, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai pengobatan.

Bawang putih, echinacea dan goldenseal adalah salah satu obat herbal sinusitis terbaik yang Anda ambil. Menggunakannya secara bijaksana dan selalu berkonsultasi dengan ahli kesehatan Anda peduli dan Anda harus dapat melihat. Peningkatan signifikan sinusitis Anda


I blog with BE Write

No comments:

Post a Comment