Thursday, April 18, 2013

tanaman lidah buaya


Yang tertua tanaman obat, lidah buaya, sudah dikenal
di Mesir Kuno. Nefertiti dan Cleopatra akan digunakan 
sebagai obat dan perawatan kecantikan.

  • fungsi lidah buaya
Bahwa tanaman ini memiliki fungsi obat telah absolutist dikenal. Berkat studi ilmiah kita tahu mengapa tanaman ini sangat menarik untuk obat. Lidah buaya mengandung banyak enzim, mineral, asam lemak esensial, asam amino dan berbagai vitamin. Salah satu bahan utama yang batten penting adalah, mucopolysaccharides, yang diperlukan untuk pengisian ruang antara sel-sel manusia. Zat ini yang sangat diperlukan dan perlu juga untuk pembangunan sel-sel sehat saja dan akan ditemukan hanya dalam tanaman lidah buaya.

Penelitian telah menunjukkan bahwa zat aktif ini adalah salah satu zat yang batten penting untuk promosi dari sistem kekebalan tubuh. Mereka memperkuat dinding sel dan memiliki efek pembersihan dan pembaharuan sel. yang sangat penting. Penelitian telah menunjukkan bahwa pasien kanker yang diobati dengan lidah buaya untuk mendukung terapi kemo datang di atas lebih cepat daripada pasien yang hanya diobati klasik. Karena mereka bekerja untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, ini memiliki pengaruh besar pada penyakit.
Lidah buaya memiliki banyak kesamaan dengan kaktus, tapi milik keluarga Liliaceae. Dia adalah keponakan dari bawang putih dan seledri seperti.
Saat ini 324 breed lidah buaya dan hanya 'empat' adalah obat.
Lidah buaya Barbadenis adalah pengobatan yang batten kuat dan karena itu digunakan untuk produk kami. Jadi semacam ini tidak hanya memberikan efek menenangkan pada tubuh Anda, mereka juga dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit

  • beberapa penyakit yang dapat diobati dengan tanaman lidah buaya adalah:
Sakit kepala, eksim, otot kaku, nyeri punggung, psoriasis, perut dan masalah pencernaan, penyakit kulit, masalah gusi, ketombe, kutu dan gigitan serangga, luka bakar, luka, gatal, anemia
impotentieoogklachten, cedera akibat radiasi, mengurangi bekas luka, kerasnya
batuk terus-menerus, sakit kuning, cacing drifting, detoksifikasi, pencahar, suplemen makanan
varises, wasir, lecet dan luka, arthritis dan osteoarthritis, Candida infeksi, selulitis
ulcerative colitis (peradangan mukosa usus), sembelit, diare, perut kembung, kaki, diabetes, ME, CFS.
Jadi membantu lidah buaya sebagai suplemen diet:
Ini memperkuat sistem kekebalan tubuh dan dengan demikian mencegah infeksi. Ini mendukung pengoperasian sel makan sehingga kuman dapat dimatikan lebih cepat, dan akan dikeluarkan dari tubuh. Mereka merangsang metabolisme dan membawa tubuh bergerak. Berkat efek analgesik dan anti-inflamasi adalah reaksi dari organisme dihindari. Hal ini sangat penting dalam hal alergi. Ini memberikan kontribusi untuk regenerasi dari flora usus dan membantu sejumlah besar bakteri berbahaya untuk menekan dengan cara ini. Dia memiliki efek menenangkan pada perut dan usus. Dibedakan oleh onstlakkende dan efek membersihkan tubuh zat berbahaya lebih mudah dan produk-produk limbah. Ini mendorong pertumbuhan sel, membuat menghidupkan tubuh dan memperkuat. Hasilnya adalah proses pemulihan dan proses peremajaan bagi tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment