Tuesday, April 23, 2013

bahaya diabetes untuk ibu hamil


Apa itu diabetes? 
Kita berbicara tentang diabetes ketika gula darah dalam darah lebih tinggi dari normal (antara 0,80 dan 1,20 g / l). Hati adalah organ yang biasanya mengatur tingkat dengan produksi hormon yang disebut insulin . 
Ada dua kasus diabetes dalam wanita hamil : yang ada sebelum kehamilan dan gestational diabetes . 

Risiko terhadap bayi 
Kelebihan glukosa dalam wanita hamil dapat diserap oleh bayi dalam rahimnya, dapat menyebabkan pertumbuhan yang terlalu cepat itu dan dengan demikian membuat pengiriman sulit. Ini juga menimbulkan risiko malformasi untuk janin . 
Hal itu penting untuk memantau tingkat gula darah selama kehamilan melalui tes medis, tetapi juga oleh pemantauan rumah dengan meter. Bicaralah dengan dokter Anda. 

Penyaringan 
Hari ini, semua wanita hamil memiliki pengujian bulanan gula darah dalam urin , tetapi tidak cukup untuk mendeteksi diabetes . 
Pada bulan keenam kehamilan (bila diabetes yang paling sering mengatakan), "O tes. Sullivan "untuk penentuan tingkat glukosa dengan tes darah sederhana. Tindakan tersebut kemudian diambil sebagai hasil, suatu diet dengan atau tanpa suntikan insulin yang aman untuk bayi . 

DM pada kehamilan 
Apapun tingkat diabetes , para wanita dengan diabetes harus selalu memastikan bahwa mereka diabetes seimbang sebelum hamil seorang bayi . 
Sepanjang kehamilan , ini perempuan harus menjalani pengawasan ketat. Obat hipoglikemik yang mengurangi jumlah gula dalam darah terhadap-diindikasikan selama kehamilan , mereka mungkin akan digantikan dengan suntikan insulin . 

Gestational diabetes 
The gestational diabetes mempengaruhi wanita yang belum pernah menderita diabetes sebelumnya, tapi ibu gemuk, memiliki riwayat keluarga diabetes atau memiliki lebih dari 40 tahun akan sangat terpengaruh. 
Diabetes tipe ini berkaitan dengan perubahan fisiologis akibat kehamilan yang dapat menyebabkan kontrol miskin dari gula darah dalam darah. 
The gestational diabetes mengekspos wanita hamil pada peningkatan risiko terkena diabetes setelah kehamilan atau selama kehamilan nanti. Selain itu, memiliki dampak pada pengiriman : sesar sering bayi lemah dan umumnya lebih besar. 




http://tanamanobatherbal-tradisional.blogspot.comhttp://tanamanobatherbel-tradisional.blogspot.com

No comments:

Post a Comment