Thursday, April 18, 2013

tanaman untuk obat asma


Bronkitis dan asma

Hitam cemara

Pi cea mariana (Miller) BSP

Jika kerucut cemara hitam matang, mereka berubah menjadi hitam, 
pohon cemara ini kita tidak hanya tahu, tetapi juga sebagai sarana penting untuk pilek berat dengan batuk berdahak dan Minyak esensial dari jarum bertanggung jawab atas balm dan gaya pada saluran pernapasan bagian bawah. Jarum yang digunakan medicinally untuk nyeri dan radang paru-paru, trakea dan otot. Mereka memberikan efek anti-inflamasi, tetapi juga efek semangat pada kelelahan dan kelelahan ganti dengan pilek. Hitam pohon cemara dan memperdalam pernapasan. Minyak dari jarum mengalami batuk dan penghambatan bang mengurangi efek pada selaput lendir saluran pernapasan.

Kunyit

Curcuma longa L.

Curcuma adalah tanaman yang memberikan warna kuning untuk kari. Dalam pengobatan tradisional India, Ayurveda temulawak telah dikenal selama berabad-abad sebagai obat herbal. Hal ini sangat inflamasi dan menenangkan rasa sakit, bengkak, demam dan sistem pernapasan sesak.

Akar nya mengandung anti-oksidan, anti-inflamasi yang bertindak dengan pilek kronis. Ini mendorong melonggarkan lendir dan antibakteri, antivirus, antijamur dan kekebalan meningkatkan.

Myrtle

Myrtus communis L.

Myrtle adalah semak cemara dengan sempit, daun kasar, yang kelenjar minyak yang sangat harum diduduki. Minyak adalah agen batuk antiseptik, menenangkan dan mengurangi bang pada selaput lendir dari saluran pernapasan. Dengan demikian, murad dikenal sebagai obat batuk pada remaja dan anak-anak. Komponen myrtle bekerja sebagai penggunaan antiseptik dan antimikroba dalam bronkitis. Myrtle mengembalikan jaringan paru-paru rusak, mengurangi produksi lendir dan batuk. Ini mengurangi rasa sakit menyengat di bronkitis, asma dan bronkitis asma.

Timi

Th ymus vulgaris L.

Thyme adalah nilai tetap: sudah di Abad Pertengahan, thyme ditanam untuk membuat infus itu terhadap pilek, batuk dan radang saluran pernapasan. Ini membunuh bakteri yang menyebabkan bronkitis dan disinfeksi membran mukosa dari trakea dan paru-paru. Thyme minyak esensial yang dihembuskan lagi setelah konsumsi melalui paru-paru di backbone ia didesinfeksi sistem pernapasan keseluruhan, slijmpjes terjebak larut dan membebaskan saluran udara. Thyme meningkatkan ketahanan dan anti-inflamasi.

Kayu manis

Cinnamomum zeylanicum Nees

Cinnamon, bumbu dikenal di dapur, terdiri dari kulit luar dari tunas kering dari pohon kayu manis yang telah digulung menjadi tongkat. Ini berisi minyak esensial dengan sifat antiseptik yang sangat kuat. Karena dia membunuh spektrum yang luas dari bakteri dan virus, kita dapat dengan tepat berbicara tentang terkuat sayuran antibiotik dari alam. Hal ini berguna untuk pilek dan radang paru-paru yang menyakitkan dan trakea. Ini adalah antipiretik dan meningkatkan ketahanan jalan napas terhadap mikro-organisme. Hal ini juga membantu melawan kelelahan dengan dingin.


No comments:

Post a Comment

Post a Comment