Sunday, April 21, 2013

diabetes part II


Tips untuk Diabetes


Jika Anda memiliki diabetes, maka Anda tahu betapa pentingnya untuk mencoba untuk tetap di bawah kontrol sebaik mungkin. Ada banyak cara Anda dapat mengelola diabetes Anda, dan banyak hal yang dapat Anda lakukan sendiri. Jika Anda berada di obat apa pun, Anda harus mengambil setiap kali Anda membutuhkannya. Bahkan jika Anda berada di pendapatan tetap, ada perusahaan farmasi banyak yang dapat menyediakan Anda dengan obat-obatan tanpa biaya kepada Anda, dan membentuk cukup sederhana dan lurus ke depan.

Jika Anda merencanakan perjalanan, pastikan Anda merencanakan ke depan dan memesan lebih banyak obat jika diperlukan. Tidak lupa untuk membawa semacam pena insulin yang tidak perlu didinginkan, dan rides baik. Pastikan bahwa Anda telah cukup menguji strip, dan pastikan baterai untuk peralatan pemantauan terisi penuh, tetapi juga akan membawa pulang tambahan jika Anda berada di diperpanjang tinggal.

Hanya karena Anda memiliki penyakit ini, tidak berarti bahwa Anda tidak bisa makan di restoran, tapi Anda harus cerdas tentang pilihan makanan Anda. Selalu membaca bahan dan mencoba untuk tetap pada pilihan rendah kalori. Anda dapat memiliki banyak sayuran Anda suka, tetapi jika Anda memutuskan untuk memesan salad, pastikan Anda memesan saus di samping, maka Anda hanya bisa masuk ke dalam bloom sebagai gantinya.

Nikmati makanan Anda perlahan-lahan, dan mencoba untuk mengambil setiap rumah sisa. Anda juga dapat menghindari makan yang berlebihan, memesan setengah kekuatan, jika mungkin. Tentu untuk mengikuti Anda tingkat, tiga puluh menit sebelum makan dan satu jam setelah makan. Juga latihan hati-hati apa yang Anda makan ketika Anda harus, karena jika Anda tidak makan dengan benar, dapat menyebabkan masalah lebih lanjut di masa mendatang. biasa, baik kardio-vaskular bekerja di luar bisa dengan cara sederhana, seperti berjalan atau bersepeda. 's penting bahwa Anda mendapatkan setidaknya tiga puluh menit latihan sehari, baik di gym atau di rumah. Anda harus mempertahankan berat badan dan makan makanan yang sehat untuk mencegah penyakit jantung. Baca characterization saat membeli di toko-toko kelontong, untuk memeriksa kalori, ukuran porsi dan tongkat kepada mereka dalam surat itu.

Ada banyak sumber daya berharga lainnya untuk membantu Anda mengelola diabetes Anda. Anda dapat menemukan banyak tips berguna dan informasi di Internet, serta dokter. Pastikan bahwa Anda berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda mengubah diet dan olahraga, serta ikatan dengan itu tentang gula darah Anda serta ruang A1c claret Anda. Hal ini penting dalam hal mereka perlu dosis obat Anda atau mengaturnya di daerah lain.

Anda tidak harus membiarkan diabetes mengendalikan hidup Anda, selama Anda melakukan apa yang harus Anda lakukan. Sadarilah diabetes Anda, mendidik diri sendiri dan orang di sekitar Anda yang mungkin mencoba untuk menggoda Anda dengan hal-hal yang Anda tahu yang buruk bagi Anda. A Satu hal lagi, orang-orang dengan penyakit ini biasanya karena sirkulasi yang buruk dari kaki, sehingga Anda harus memeriksa kaki Anda sering, seperti dengan cermin setelah mandi atau shower.

obathe

No comments:

Post a Comment